Sempat Terseok, MU Mulai Berani Bicara Gelar

Gelandang Manchester United, Michael Carrick (tengah)
Sumber :
  • Daily Star
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai klub raksasa Premier League. Pasukan Louis van Gaal pun mulai berani sesumbar soal gelar juara.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Saat ini, MU bertengger di posisi ketiga klasemen dengan 31 poin. Setan Merah berselisih 8 poin dari Chelsea yang menduduki puncak klasemen.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Padahal, pada awal musim MU sempat terseok-seok. Wayne Rooney Cs bahkan nyaris tergerus hingga papan bawah. Perlahan tapi pasti, MU bangkit dan mulai menemukan jati diri.


Hal inilah yang membuat gelandang MU, Michael Carrick, mulai optimistis. Pemain asal Inggris ini punya keyakinan timnya bisa mencapai posisi puncak di akhir musim nanti.


"Saya tak ingin mengatakan kami akan memenangkan liga, tapi jelas pada titik ini, itu yang ingin kami capai," ungkap Carrick saat diwawancarai Telegraph.


"Kami tak membidik posisi tiga atau empat besar lantas senang. Kami ingin tetap berada di atas setelah Natal atau saat bulan Januari dan mulai bergerak dari sana. Tapi, memenangkan gelar jelas menjadi tujuan," ia menambahkan.


Carrick mengklaim, timnya sudah punya mental untuk bersaing merebut gelar juara. Pasukan Setan Merah pun merasa tertantang untuk mewujudkan itu.


Lagi-lagi, Carrick mengatakan bahwa posisi 3 Besar bukanlah hal yang hebat bagi timnya. Setan Merah, ujar Carrick, saat ini mulai bermimpi untuk merebut kembali gelar juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya