Inter Bidik Lazio Sebagai Korban Berikutnya

AS Roma Tekuk Inter Milan 4-2
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Inter Milan belum juga menunjukkan kapasitasnya sebagai klub raksasa Serie A. Namun, klub berjuluk La Beneamata itu mulai merangkak untuk mencapai performa terbaiknya.

Kemenangan 2-0 atas Chievo Verona, 16 Desember kemarin, mengakhiri rekor tak pernah menang Inter dalam lima laga terakhir. Kini, La Beneamata ingin terus mempertahankan tren positif itu ketika meladeni Lazio, 22 Desember mendatang.

"Sangat penting untuk menang di Bentegodi (Stadion Chievo). Sekarang kami tak boleh berhenti lawan Lazio karena keberlanjutan sangat genting saat ini," kata kapten Inter, Andrea Ranocchia, kepada Il Corriere dello Sport.

Ranocchia mengungkapkan, timnya saat ini masih beradaptasi dengan gaya pelatih baru, Roberto Mancini. Dia mengaku, butuh beberapa bulan untuk mempelajari filosofi sang allenatore.

"Mancini benar saat mengatakan butuh beberapa bulan untuk mempelajari semua idenya, tapi kami terus berkembang dari pertandingan ke pertandingan," ucap bek asal Italia itu.

Saat ini, Inter berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A dengan 20 poin. Sementara calon lawan bertengger di peringkat ke-4 dengan selisih 6 poin dari La Beneamata.

Baca juga:

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Bocah Ini Cemberut Saat Ditemui Pemain Arsenal

Mengintip Video Seksi WAGs ManCity Saat Berolahraga

Mourinho Sebut MU Punya Kans Juarai Premier League

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016