Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Dini Hari Tadi

Para pemain Bayern Munich merayakan gol ke gawang Mainz 05
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Sejumlah laga sengit tersaji pada Sabtu 20 Desember 2014 dini hari WIB. Di antaranya adalah Bayern Munich yang melanjutkan dominasinya di kancah Bundesliga, dengan menumbangkan tuan rumah Mainz, dengan skor tipis, 2-1.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Elkin Soto, Bayern kemudian membalasnya lewat aksi Bastian Schweinsteiger. Nyaris bakal membawa pulang satu poin saja, tim asuhan Josep Guardiola tersebut akhirnya memastikan kemenangan lewat Arjen Robben.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Sementara itu, dari kancah La Liga, Celta Vigo harus bertekuk lutut dari tamunya, Almeria, dengan skor 0-1. Dengan hasil tersebut, Celta masih menempati peringkat 8, dengan koleksi 20 poin, sedangkan Almeria naik ke posisi 16, dengan torehan 13 poin.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Pada laga lanjutan Eredivisie, Heerenveen ditaham imbang ADO Den Haag dengan skor 0-0. Meski demikian, hasil tersebut membuat Heerenveen naik ke peringkat 9 dengan koleksi 22 poin, sedangkan Den Haag kini menduduki posisi 15 dengan raihan 16 poin.

Dari kancah Ligue 1, RC Lens berhasil meraup tiga angka setelah menang 2-0 atas OGC Nice. Kini, Lens menduduki 16 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 19 poin, sedangkan Nice belum beranjak dari peringkat 11, dengan torehan 22 poin.

Hasil lengkap pertandingan sepakbola dini hari tadi:

Bundesliga
Mainz 05 1-2 Bayern Munich

La Liga
Celta Vigo 0-1 Almeria

Eredivisie
Heerenveen 0-0 ADO Den Haag

Ligue 1
RC Lens 2-0 OGC Nice

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya