Laga Piala Gubernur Jatim Diwarnai Adu Jotos

Ilustrasi wasit memberikan kartu merah
Sumber :
  • iStock
VIVAbola
Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
- Keributan mewarnai pertandingan Piala Gubernur Jawa Timur yang mempertemukan Persekap Kota Pasuruan dengan Persewangi Banyuwangi, Jumat, 19 Desember 2014. Pemain dari kedua tim terlibat baku pukul pada babak kedua.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

Akibat kejadian ini, dua pemain diganjar kartu merah. Mereka adalah Imam Bandanid dari Persewangi dan David Nurcahyo asal Persekap Pasuruan. Keduanya akhirnya diusir oleh  wasit karena dianggap sebagai biang keladi keributan tersebut.
Mahaka Kembali Ubah Nama Turnamen Pramusim ISL


Pertandingan awalnya berlangsung menarik. Tuan rumah, Persekap tampil mendominasi dan berhasil unggul pada menit ke-37 lewat tendangan Bagus Cahyo. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai. Jalannya pertandingan juga tetap berjalan menarik di awal babak kedua. Namun situasi berubah saat pertandingan memasuki menit ke-75. 


Sejumlah pemain dari kedua tim saling pukul dan tendang di tengah lapangan. Bahkan kiper Persewangi sampai melepas bajunya usai menerima tendangan kungfu dari salah seorang pemain Persekap. Wasit dan hakim garis tidak kuasa meredakan keributan.


Suasana panas baru mereda setelah ofisial dari kedua tim ikut turun tangan. Mereka berusaha melerai dan menenangkan pemainnya masing-masing. Pertandingan akhirnya dilanjutkan, namun Persewangi tak mampu menyamakan kedudukan. Dengan hasil ini, Persekap untuk sementara memimpin klasemen Grup A Piala Gubernur Jatim.


Laporan: Tuji Hartono|Pasuruan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya