Tantang Madrid, Klub Argentina Ini Bawa Panji Barcelona

Para pemain Real Madrid merayakan gol Toni Kroos.
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Duel Real Madrid kontra San Lorenzo di final Piala Dunia Antarklub Sabtu besok akan dibumbui rivalitas Madrid dan Barcelona. San Lorenzo akan menghadapi Madrid dengan membawa panji Barcelona.

Adalah bos San Lorenzo, Edgardo Bauza, yang menyisipkan rivalitas dua seteru abadi di pentas La Liga tersebut. Jelang pertemuan timnya dengan Madrid, Bauza justru memamerkan kekagumannya pada Barcelona.

"Saya punya orangtua Spanyol dan kakek saya berasal dari Mallorca, jadi saya seorang fans Barcelona," kata Bauza dilansir AS. "Saya selalu mengikuti perkembangan Barca sejak Johan Cruyff dan Louis van Gaal," lanjutnya.

Sebagai catatan, San Lorenzo akan bersua Madrid pada laga yang digelar di Maroko setelah sebelumnya sukses mengalahkan Auckland Warriors lewat babak tambahan waktu.

Madrid sendiri akan meladeni tantangan San Lorenzo dengan bekal kemenangan fantastis. Tim besutan Carlo Ancelotti ini telah membukukan 20 kemenangan secara beruntun.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Torehan 20 kali belum terkalahkan itu mengungguli rekor sang rival abadinya, Barcelona pada musim 2005/2006. Pada musim jayanya itu, Blaugrana hanya sukses mencatatkan 18 kali kemenangan di semua kompetisi.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016