Latihan Hari Kedua Persija Diserbu Jakmania

Persija
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
VIVAbola -
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
Loyalitas pendukung Persija, Jakmania, patut diacungi jempol. Ribuan Jakmania terlihat memadati lapangan Yonzikon 13, Srengseng Sawah, hanya untuk menonton tim kesayangan mereka berlatih.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Bahkan, para Jakmania tersebut rela hujan-hujanan demi menonton Persija berlatih. Tak jarang, mereka juga meneriakan yel-yel khas untuk memberi semangat para pemain Persija yang sedang menjalani sesi latihan.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Ini bertepatan dengan ulang tahun Jakmania. Wajar saja kalau banyak yang datang. Mereka mau mengekspresikan kecintaannya terhadap klub kesayangan," kata Ketua Jakmania, Larico Ranggamone saat ditemui di sela-sela latihan.


Sementara itu, pelatih Persija, Rahmad Darmawan, mengaku senang dengan kehadiran Jakmania di sela-sela sesi latihan. Meski sempat merasa terganggu, RD menilai ada hal positif yang dipetik para pemainnya dari kedatangan para Jakmania.


"Pemain jadi lebih semangat berlatih. Mereka tak mau malu kalau latihan setengah-setengah," ucap RD.


Musim depan, Persija akan menggunakan lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, dan Yonzikon 14 untuk berlatih. "Yonzikon 13 cuma kami pakai selama Barito Putera berlatih di Yonzikon 14. Jadi, cuma 2 lapangan saja. Kami tak merasa terganggu dengan lapangan yang berpindah-pindah," jelas RD.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya