Fellaini Beberkan Alasan Selalu Jadi "Kambing Hitam" Saat MU Terpuruk

Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Marouane Fellaini membeberkan alasan kenapa dirinya selalu jadi "kambing hitam" di Manchester United. Menurut Si Kribo, cap sebagai pemain kesayangan David Moyes membuat dirinya terlalu mudah untuk disalahkan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Fellaini kerap jadi sasaran kritik saat MU menuai hasil buruk. Bahkan Fellaini kerap divonis sebagai pembelian gagal MU. Statusnya sebagai pemain kesayangan Moyes dianggap Fellaini jadei penyebab dirinya sering dipersalahkan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ya, Fellaini diboyong Moyes dari Everton pada musim panas 2013 lalu. Untuk memboyongnya, MU harus membayar mahar sebesar 27 juta pounds. Namun terpuruknya MU di bawah rezim Moyes ikut menyeret namanya.


"Musim lalu kami tidak bermain bagus sebagai sebuah tim dan itu membuat mudah bagi orang-orang di luar klub untuk menyalahkan saya karena manajer membawa saya bersamanya," kata Fellaini seperti dilansir
Daily Mail
.


"Itu menjadi sebuah momen paling sulit karena sepanjang karier saya saya tidak pernah mengalami hal seperti itu," lanjut Fellaini.


Kini, pelan namun pasti Fellaini mampu membuktikan kualitasnya. Pemain timnas Belgia ini menjadi bagian penting dari kebangkitan MU di bawah rezim Louis van Gaal musim ini. Dan Fellaini membeberkan kiatnya mampu melewati masa-masa sulit tersebut.


"Saya belajar banyak. Saya memang peduli dengan apa yang orang-orang katakan tentunya. Tapi perhatian utama saya adalah keluarga saya, ibu dan ayah saya dan saudara-saudara saya. Karena ketika kritikan datang mengenai saya ini juga akan sangat sulit bagi keluarga saya," kata Fellaini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya