Target Buruan MU Kini Mengerucut ke 3 Nama Besar

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates

VIVAbola - Bos Manchester United, Louis van Gaal, dikabarkan tengah mengincar beberapa nama beken di bursa transfer Januari nanti. Namun, dari sederet pemain incaran MU itu, kini telah mengerucut menjadi 3 nama beken.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir The Mirror, ketiga pemain yang dimaksud adalah penyerang Bayern Munich, Xherdan Shaqiri, bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, dan winger Real Madrid, Gareth Bale. Ya, mereka 3 pemain besar di 3 posisi yang berbeda.

Meski MU telah sukses bangkit dengan meraih 6 kemenangan beruntun di Premier League, namun Van Gaal belum puas. Ia tetap meminta dukungan klub untuk mendatangkan pemain-pemain top lainnya ke Old Trafford.

Tak aneh jika banyak kalangan yang menyebut MU di bawah rezim Van Gaal kini tengah membangun Los Galacticos layaknya Real Madrid. MU ingin kembali merebut hegemoni yang dalam beberapa tahun terakhir didominasi Manchester City dan Chelsea.

Proyek ini sebenarnya telah dimulai Van Gaal saat mendatangkan Angel Di Maria, Radamel Falcao, Daley Blind, Ander Herrera, Marcos Rojo dan Luke Shaw dengan dana belanja yang sangat besar pada musim panas lalu.

Untuk memboyong Shaqiri, MU mendapat angin segar setelah agen sang pemain mengaku siap mendengarkan tawaran. Lalu untuk Bale, MU berencana menjadikan winger Wales ini sebagai pemain termahal dalam sejarah.

Sedangkan Hummels, dipersiapkan MU untuk menjadi pemimpin di sektor pertahanan. Hummels akan menjadi solusi dari rapuhnya pertahanan MU usai kepergian beberapa pemain senior macam Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. (one)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Baca juga:

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016