Barcelona Gembira Segera Tinggalkan Tahun Sulit 2014

Barcelona
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pergantian tahun tinggal sebentar lagi. Kubu Barcelona, khususnya Presiden klub Josep Bartomeu pun menyambutnya dengan suka cita.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dia mengaku senang segera meninggalkan 2014 yang disebut sebagai tahun bencana dan berharap bisa kembali ke masa emas pada 2015 nanti.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"2014 adalah tahun yang sangat sulit bagi Barcelona. Kami berharap 2015 nanti bisa menjadi tahun yang bagus bagi tim. Saya ingin klub tetap memiliki antusiasme dan kepercayaan diri," kata Bartomeu dikutip
Soccerway.


Tak salah memang jika Bartomeu menganggap 2014 sebagai tahun bencana bagi Los Azulgranas. Pasalnya di tengat waktu 12 itu secara bertubi-tubi mereka ditimpa nasib buruk.


Dimulai pada Januari lau, dimana Bartomeu harus naik jabatan menggantikan Presiden sebelumnya Sandro Rosell yang mundur karena kasus transfer ilegal Neymar.


Tak lama berselang mereka kembali dihantam kasus penggelapan pajak oleh Lionel Messi. Dan mereka juga harus rela menutup musim kemarin tanpa memenangkan gelar sama sekali.


Yang paling buruk adalah kabar duka dari mantan pelatih Tito Vilanova. Pria yang pernah malang melintang sebagai asisten Pep Guardiola itu meninggal dunia setelah dalam beberapa tahun belakangan berjuang melawan kanker.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya