"Sneijder, Kado Buruk untuk Fans MU"

Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder (kanan) dan pelatih Cesare Prandelli
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola - Manchester United kembali menunjukkan ketertarikannya terhadap Wesley Sneijder. Gelandang Galatasaray itu dilaporkan bakal didatangkan pada bulan Januari mendatang.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Bagi sebagian fans MU, kedatangan Sneijder akan menjadi kado Natal dan Tahun Baru yang sangat spesial. Namun, tak sedikit yang menilai itu akan menjadi langkah mundur bagi Setan Merah.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Salah satu yang beranggapan demikian adalah legenda Norwegia, Jan Aage Fjortoft. Menurutnya, pemain Belanda itu akan menjadi kado buruk bagi fans MU.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pernyataan itu dia utarakan ketika mendapatkan pertanyaan dari salah satu akun Twitter fans MU, @TruManUtdFan. Mereka bertanya apakah Santa akan mengirimkan Sneijder ke Old Trafford. 

"Itu bukan kado yang bagus bagi fans MU," jawab Fjorfoft.

Jika melihat dari segi usia, Sneijder sebenarnya masih layak berkompetisi di Premier League. Masih banyak pemain yang usianya 30 tahun ke atas tetap bersinar di kasta tertinggi liga Inggris tersebut. 

Selain itu, penampilan Sneijder juga masih menjanjikan. Salah satunya diperlihatkan eks bintang Inter Milan tersebut di ajang Piala Dunia 2014, beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya