Ini Resolusi Vidal di Tahun 2015

Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Tahun 2014 akan segera berakhir. Beberapa orang sudah mulai memikirkan apa yang akan mereka capai pada tahun yang baru nanti.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Tak terkecuali gelandang Juventus, Arturo Vidal. Pemain asal Chile ini juga punya tujuan yang ingin diwujudkan pada tahun 2015 nanti.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Saya ingin kembali menjadi salah satu yang terbaik (di dunia) pada tahun 2015 dan saya sudah bekerja keras untuk mencapai itu," kata Vidal kepada Sky Sports News.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Pemain 27 tahun ini juga merasa senang timnya bisa menutup tahun 2014 dengan bertahan di posisi puncak klasemen Serie A. La Vecchia Signora bertengger di posisi puncak dengan 39 poin berkat kemenangan 1-3 atas Cagliari, Jumat dini hari WIB.

Dalam laga itu, Vidal mencetak satu gol. Namun, sang pemain tak ingin terlalu larut dalam bahagia. Sebab, lawan berat sudah menunggu di depan mata.

"Sangat penting untuk mengakhiri tahun 2014 di posisi pertama. Tapi sekarang kami berpikir soal Napoli. Ada beberapa hari untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan dan mengakhiri tahun ini dengan kemenangan," ungkap Vidal.

Juventus akan bentrok dengan Napoli di Qatar pada 22 Desember mendatang. Kedua tim akan saling sikut untuk memperebutkan gelar Piala Super Italia.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya