Liverpool Berani Bayar Rp980 M untuk Dapatkan Benzema

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, usai mencetak gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Tumpulnya lini depan membuat Liverpool gencar mencari striker anyar. Sejumlah nama masuk dalam daftar buruan.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Yang paling difavoritkan adalah pemain Real Madrid, Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu dianggap bisa menjadi solusi.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Bahkan, The Reds siap bayar mahal untuk membeli Benzema. Dana sebesar £50 juta (setara Rp980 miliar) bakal digelontorkan oleh pihak Liverpool, demikian yang dilansir The Express.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kabar yang beredar di Spanyol, Benzema pun sudah memiliki niatan untuk pergi dari Madrid. Pemain 26 tahun tersebut ingin mendapatkan pengalaman baru dalam karirnya.

Jika sukses mendapatkan Benzema, Brendan Rodgers bisa saja tersenyum bahagia. Pasalnya, manajer Liverpool itu tengah pusing akibat kinerja buruk para striker-nya.

Mario Balotelli, Rickie Lambert dan Fabio Borini hingga saat ini tak memberikan kontribusi berarti. Kehilangan Luis Suarez dan Daniel Sturridge membuat Rodgers begitu frustrasi.

Rodgers bahkan sampai harus memasang Raheem Sterling sebagai striker saat Liverpool kalah 0-3 dari Manchester United. Hasilnya, jauh dari kata memuaskan.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya