"Semua Tim Berlomba Kalahkan Real Madrid"

Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan gol ke gawang Ludogorets
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Real Madrid bakal mematenkan status tim terbaik dunia, jika memenangi final Piala Dunia Antarklub melawan San Lorenzo, Minggu 21 Desember 2014 dini hari WIB. Presiden Los Merengues, Florentino Perez pun kemudian menyambut hal tersebut.

Lebih lanjut, Perez juga puas dengan rangkaian kemenangan El Real, yang sudah menyentuh angka 21. Namun, dia juga mengingatkan, bahwa semakin tinggi pencapaian yang diraih, tim-tim lain pun akan semakin bernafsu mengalahkan Los Blancos.

"Kami senang bisa ke final, dan akan menjadi penutup tahun yang hebat jika kami memenangi titel. Laga-laga ini (Piala Dunia Antarklub) tampak mudah, tapi kami tak pernah terlalu percaya diri. Kami yakin, karena kami memiliki banyak pengalaman," ujar Perez.

"Kami sudah meraih 21 kemenangan beruntun dan setiap lawan akan ingin menjadi pemutus rentetan kemenangan ini. Tapi, kami semua termotivasi (untuk terus menang). Suasana di tim juga sangat kondusif dan saya berharap ini bertahan" sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Perez juga membahas mengenai kabar yang menyebutkan dia sedang tak akur dengan bek Madrid, Sergio Ramos, terkait perpanjangan kontrak. Namun, hal tersebut langsung dibantahnya. Dikatakannya, semua baik-baik saja.

"Saya tak pernah memiliki masalah dengan Sergio Ramos terkait masalah pembaruan kontrak. Orang-orang mengatakan dia favorit saya. Tapi, saya pikir itu karena dia sudah memberi banyak tanda tangan di jersey untuk saya," kata Perez dilansir Football-Espana.

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ciuman Nakal Nan Menggoda Kekasih Samir Nasri

5 Pemain yang Paling Banyak Melakukan Umpan di EPL


8 Jagoan Assists Premier League, Siapa Rajanya?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016