Pemain Madrid Sibuk Latihan, Ramos Justru Cemas di Kamar Hotel

Bek Spanyol, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Sergio Ramos kini tengah berharap-harap cemas. Bek tengah Real Madrid ini terancam tak tampil di final Piala Dunia Antarklub karena cedera. Apa alasan Ramos cemas tak dapat tampil di laga kontra San Lorenzo?

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sepanjang kariernya, Ramos memang belum pernah merasakan juara di turnamen ini. Karena itu, Ramos sangat berharap dapat bermain di partai final yang akan digelar di Maroko, Sabtu nanti.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dan saat pemain-pemain Madrid sibuk menggelar latihan, Ramos justru harus cemas di kamar hotelnya. Bek timnas Spanyol ini dipaksa harus beristirahat setelah mengalami cedera betis saat Madrid menekuk Cruz Azul 4-0.


Pada pertandingan itu, Ramos mencetak gol pembuka kemenangan Madrid sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan Raphael Varane. Meski cedera Ramos tak serius, ia tetap was-was tak dapat bermain di partai puncak.


Meski was-was, Ramos mencoba tetap optimistis. "Saya sedikit bermasalah dan semoga ini bukan cedera yang serius. Saya tetap berharap tampil di final karena ini satu-satunya kompetisi yang belum pernah saya menangkan," kata Ramos dilansir
Soccerway.


Pada sesi latihan yang dipimpin langsung Carlo Ancelotti itu, seluruh pemain Madrid lainnya macam Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema tampak antusias berlatih. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya