"Messi Pemecah Rekor, Ronaldo Lebih Menentukan"

Mobil Roberto Carlos seharga 18 Milyar.
Sumber :
  • http://www.ngiknguks.net/

VIVAbola - Mantan bek legendaris Real Madrid, Roberto Carlos, kembali melayangkan pujian untuk Cristiano Ronaldo. Menurut Carlos, bintang asal Portugal ini lebih berpengaruh dibanding bintang Barcelona, Lionel Messi.

Pujian Carlos diberikan saat Ronaldo kini tengah bersaing dengan Messi dan kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, untuk penghargaan FIFA Ballon d'Or. Pemenangnya sendiri akan diumumkan pada Januari 2015 mendatang.

Carlos yang tercatat telah bermain dalam 527 pertandingan bersama El Real selama periode 1996 hingga 2007, menganggap sosok Ronaldo lebih pantas terpilih menjadi pemenang.

"Cristiano Ronaldo masih yang terbaik di dunia dan Messi yang juga melakukan apa yang banyak pemain lain gagal melakukannya," kata Carlos kepada Onda Cero. "Messi memecahkan rekor tapi Ronaldo lebih menentukan dibanding dia," lanjut pria berkepala plontos ini.

Ronaldo sendiri saat ini tengah fokus membela El Real di ajang Piala Dunia Antarklub. Madrid akan bersua klub asal Argentina, San Lorenzo pada laga final yang digelar di Maroko pada Sabtu nanti.

"Bagi orang Amerika Latin, gelar ini sama pentingnya seperti Champions League. Tapi Madrid tetap tim terbaik di dunia," kata Carlos mengomentari pertemuan El Real kontra San Lorenzo.

Sebagai catatan, Roberto Carlos saat ini menukangi klub Turki, Sivasspor. (ren)

Baca juga:

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Gara-gara Sepatu, Neymar Gagal Main di Premier League

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain Ini Hentikan Dominasi Messi sebagai Pemain Terbaik Argentina

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pelindung Kepala Selamatkan Karier 2 Pemain Chelsea

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016