5 Kali Kena Tilang, Bintang Dortmund Didenda Rp8,6 Miliar

Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVAbola - Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, harus membayar mahal atas tindakan kurang terpujinya. Reus harus membayar denda sebesar 440 ribu pounds atau setara Rp8,6 miliar setelah beberapa kali mengabaikan surat tilang yang diterimanya.

Sikap acuh tak acuh Reus setelah beberapa kali mengantongi surat tilang kini harus ditebus dengan harga mahal. Menurut keterangan pihak kepolisian, Reus paling tidak telah 5 kali diberhentikan polisi terhitung sejak 2011 hingga Maret 2014.

Bahkan, Reus berani mengendarai mobilnya tanpa dilengkapi surat-surat lengkap termasuk Surat Izin Mengemudi (SIM). Hal itu membuat jaksa penuntut akhirnya meminta Reus membayar denda sebesar Rp8,6 miliar.

Reus pun menyesali perbuatannya. "Hari ini saya tahu bahwa saya terlalu naif dan itu tindakan bodoh. Saya telah belajar dari masalah ini dan menjamin tak akan mengulanginya," kata Reus dilansir Socceway.

Hingga saat ini, pihak klub masih enggan berkomentar mengenai tuntutan yang diajukan kepada Reus. Pemain yang harus gagal tampil di Piala Dunia 2014 karena cedera ini diminati beberapa klub macam Chelsea, Manchester United, dan Chelsea. (one)

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Baca juga:

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman
Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016