Takut Kualat, Chelsea Ogah Bicara Quadruple

Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates.
VIVAbola - Chelsea tetap menjaga peluang untuk meraih quadruple (empat gelar) di musim ini. The Blues masih berburu gelar Liga Champions, Premier League, Piala FA dan Piala Liga.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Terkait peluang itu, Manajer Chelsea Jose Mourinho enggan bicara. Dia takut komentarnya justru membuat Chelsea kehilangan kesempatan.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Kami tidak bicara soal itu (quadruple). Anda bicara soal tak terkalahkan di Premier League. Kami tidak melakukan itu. Sekarang Anda bicara soal quadruple. Kami harus tetap menginjakkan kaki kami di tanah," kata Mourinho seperti dilansir BBC Sport.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Sama seperti Mourinho, Cesc Fabregas pun tak mau terlalu sesumbar. Gelandang The Blues itu mengatakan, timnya hanya punya talenta, kedisiplinan dan pemainan menghibur untuk mencapai kesuksesan.

"Waktu akan menjawab. Itu semua tergantung kami. Saya bisa melihat tim bisa melakukan yang terbaik tapi kami harus bekerja keras," ujar Fabregas.

Pemain asal Spanyol itu meminta semua pihak bersabar. "Pada akhir musim, kami baru akan bicara soal itu," tuturnya. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya