Bayu Gatra Masih Menunggu Kepastian dari Persib

Bayu Gatra
Sumber :
  • Ikram/VIVAbola
VIVAbola - Teka teki klub Bayu Gatra selanjutnya masih belum terjawab. Saat ini, ada dua klub yang berpeluang mendapatkan jasa eks pemain timnas Indonesia U-23 tersebut.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Yang pertama adalah Putra Samarinda (Pusam), klub yang masih menjalin kontrak dengan sang pemain. Lalu, ada Persib Bandung yang memang sudah lama dikaitkan dengan pemain 23 tahun tersebut.

Ketika dikonfirmasi VIVAbola apakah bakal berlabuh di Persib, Bayu Gatra belum bisa menjawab pasti. "Semoga saja (gabung Persib). Masih menunggu surat dan kejelasan dari Pak Umuh (Muchtar, Manajer Persib)," kata pemain kelahiran Jember tersebut.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Bayu sebenarnya tak masalah harus bertahan di Pusam atau berlabuh di Maung Bandung. Uang, disebutnya bukanlah faktor penentu klub mana yang akan dia bela.

"Siapa pun klubnya, saya siap. Yang penting tim yang saya bela bisa di papan atas, dan saya bisa maksimal," ungkapnya.

Bakal hadirnya Indra Sjafri sebagai nakhoda Pusam musim depan pun tak menjadi pertimbangan Bayu Gatra. Menurutnya, semua pelatih sama.

"Ke mana saja oke. Semua pelatih sama-sama bagus," tutur pemain yang juga sempat dilirik Pelita Bandung Raya dan Sriwijaya FC tersebut. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya