Bukan Ronaldo, Bintang Madrid Ini Atlet Paling Populer di Google

James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Sokkaa

VIVAbola - 2014 menjadi tahun emas bagi James Rodriguez. Sejumlah sukses diraih pada periode tersebut yang secara otomatis membuat namanya semakin melambung.

Bahkan menurut Tribalfootball, Rodriguez berhasil menyandang predikat atlet paling populer sepanjang 2014. Itu berdasarkan data dari mesin pencarian di dunia maya, Google.

Rodriguez mengalahkan sejumlah nama penting di dunia olahraga seperti mantan pembalap F1, Michael Schumacher, pembalap Marussia yang beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan hebat Jules Bianchi dan dua bintang NFL Ray Rice serta Richard Sherman.

Selain Rodriguez, dalam daftar 10 besar ada sejumlah pesepakbola yang juga tercantum. Mereka adalah dua bintang Barcelona, Neymar dan Luis Suarez, kiper Timnas Meksiko Memo Ochoa.

Sayangnya, meskipun populer di dunia, untuk di Spanyol sendiri Rodriguez masih kalar tenar dari rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Google Espana menempatkan CR7 di posisi pertama atlet paling sering dicari, kemudian ada Lionel Messi, Iker Casillas, Sergio Ramos, Neymar, Suarez, Diego Costa, Xabi Alonso lalu Gareth Bale.

Rodriguez mencuri perhatian dunia berkat penampilan apiknya di Piala Dunia 2014 lalu bersama Kolombia. Atas peforma menawan tersebut kemudian Madrid meliriknya dan mengajak bergabung dengan biaya transfer mencapai €60 juta.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Baca juga:

Diam-diam, Irina Shayk Curi Celana Dalam Ronaldo

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Chelsea Menang, Mourinho Justru Marah Besar

Mantan Rekan Ungkap Betapa Buruknya Permainan Balotelli

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016