Gagal Bersinar di MU, Juventus Ajak Falcao Main di Liga Champions

Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble.
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Situasi kurang bagus dialami Radamel Falcao di Manchester United. Baru bergabung dengan status pinjaman dari AS Monaco pada awal musim, dia belum mampu tampil maksimal.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Calciomercato , mengingat tuntutan gaji Falcao besar serta kontribusinya yang masih minim, "Setan Merah" diyakini mempertimbangkan untuk mengalihkan status pinjaman pemain Kolombia itu ke klub lain.


Raksasa Italia, Juventus dipercaya jadi peminat utama Falcao jika ditendang oleh MU. Mereka kemungkinan bersedia menanggung separuh dari  €12 juta total gaji penyerang 28 tahun tersebut per tahun.


Tawaran bergabung ke Juventus juga menjadi sesuatu yang menarik buat Falcao. Sebab, dia jadi berkesempatan untuk tampil di Liga Champions.


Juventus sebelumnya masih ragu untuk mengajukan tawaran karena keterbatasan dana. Tapi, problem itu bisa diselesaikan karena mereka sekarang punya tambahan pundi-pundi usai memastikan diri lolos ke fase
knock out
kompetisi paling bergengsi di benua biru.


Ini bukan kali pertama
Bianconeri
diisukan tertarik memboyong Falcao. Pada musim panas lalu, mereka disebut-sebut telah menggelar negosiasi dengan Monaco, sebelum akhirnya ditelikung oleh MU. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya