Pelatih PSG Ogah Ladeni Perang Urat Syaraf Mourinho

Pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, tampaknya tak mau berurusan lebih banyak dengan Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Blanc menolak adanya perang urat syaraf dengan Mourinho, karena dia tak punya strategi untuk melakukannya.

Menurut Blanc, Mourinho adalah pelatih yang ahli dalam melakukan perang urat syaraf dengan pelatih lawan. Dia juga menilai, pelatih asal Portugal itu terbiasa dengan permainan pikiran untuk meningkatkan motivasi anak-anak asuhannya.

Seperti diketahui, PSG harus bertemu Chelsea di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Blanc lebih memilih fokus dengan timnya ketimbang meladeni pernyataan-pernyataan Mourinho, yang kerap kontroversial.

"Apakah Mourinho memenangkan pertempuran secara psikologis? Mungkin dia akan menang, karena dia terbiasa menerapkan permainan itu. Saya tidak punya strategi permainan pikiran dengan Jose (Mourinho),” terang Blanc, seperti dilansir Sky Sports.

"Kita tahu dia (Mourinho) adalah pelatih yang hebat. Dia sangat pandai dan paham mencari isu di media,” sambungnya.

Musim lalu, PSG harus menerima kenyataan tersingkir dari perempatfinal Liga Champions ketika bertemu The Blues. Kala itu, Les Parisiens menang 3-1 di kandang sendiri, tapi kalah 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge.

“Kami masih mengingat kenangan tahun lalu. Kita di pertandingan itu, dan sekarang saya pikir mereka lebih kuat tahun ini. Ini akan menjadi sangat menarik. Kita harus bersiap-siap. Kita masih punya waktu untuk mempersiapkannya,” tuturnya.

"Pada akhir laga, kami akan dapat mengetahui apakah itu baik atau buruk imbang. Yang pasti adalah mereka adalah tim besar, itu sudah pasti. Kami kenal mereka dengan baik,” imbuhnya.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016