Tak Lepas Pemain, Chelsea Juga Tak Butuh Punggawa Baru

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Thierry Gouegnon

VIVAbola – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tampaknya sudah puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini. Pelatih berpaspor Portugal ini mengaku, Chelsea tidak akan melakukan proses jual-beli pemain pada bursa transfer musim dingin Januari 2015.

The Blues menunjukkan konsistensi permainan sejak awal musim ini dengan menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 poin dari 16 laga. Chelsea juga baru saja memastikan tempat di semifinal Piala Liga usai menyingkirkan Derby County lewat kemenangan 3-1.  

“Tidak ada (pemain baru pada Januari 2015). Kami memiliki skuad yang minim, tapi kami punya pemain bagus, beberapa pemain muda, beberapa lebih tua, tapi skuad ini sangat bagus,” terang Mourinho, seperti dilansir iBTimes.

Mantan pelatih Inter Milan ini menuturkan, betapa dia senang dengan performa Eden Hazard dan kawan-kawan secara keseluruhan. Oleh karena itu, Mourinho menjelaskan, kenapa The Blues tidak butuh tambahan punggawa anyar pada jendela transfer musim dingin nanti.

Bukan hanya itu, Mourinho juga menekankan, dia tak mau ada pemain yang pergi dari Stamford Bridge. Pelatih yang menjuluki dirinya sendiri The Happy One ini ingin memiliki skuad yang sama ketika di awal musim maupun di akhir musim.

“Proyek kami adalah untuk memulai dan mengakhiri musim dengan skuad yang sama, sehingga tidak akan ada seorang pemain yang akan hengkang dan tidak akan ada juga yang datang,” beber eks pelatih Real Madrid ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016