Batal Lawan Qatar, Timnas U-23 Jajaki Suriah

Pemain timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2014
Sumber :

VIVAbola - Tim nasional Indonesia U-23 dipastikan batal tampil melawan timnas Qatar dalam laga uji coba di Canberra, Australia. Timnas Suriah pun bakal disiapkan sebagai ganti lawan untuk Garuda Muda.

Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono, mengatakan bahwa peluang Timnas U-23 sangat terbuka untuk menjajal Suriah. Namun, kedua pihak masih membahas beberapa hal untuk mewujudkannya.

"Qatar sudah 99 persen batal, gantinya Suriah. Saat ini dibahas soal tanggal dan tempat pertandingan," ungkap pria yang akrab disapa Jokdri itu kepada wartawan di kantor PSSI, Rabu 17 Desember 2014.

Untuk tanggal, Jokdri mengaku akan tetap pada pekan pertama Januari 2015. "Sekitar tanggal 4-16 Januari," tuturnya.

Selain bakal meladeni Suriah, pasukan Aji Santoso kemungkinan tampil dalam ajang Marahalim Cup 2015 di Medan. PSSI mengaku sudah menerima undangan dari pihak penyelenggara.

Jokdri mengungkapkan, tawaran ini tengah dipertimbangkan. Tapi besar kemungkinan akan diterima. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi cukup berkompeten.

"Mereka kabarnya mengundang timnas Myanmar U-23 yang digabung dengan U-20. Lalu ada Home United dari Singapura," ungkap pria asal Ngawi tersebut.

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Didekati Timnas Suriah, Ini Jawaban Mourinho

Suriah ingin mewujudkan misi lolos Piala Dunia 2018.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016