"Mancini akan Bawa Inter Milan Lolos ke Liga Champions"

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, diprediksi akan membawa Nerazzurri kembali tampil di Liga Champions. Hal itu diungkapkan CEO klub, Michael Bolingbroke.

Inter baru saja meraih kemenangan perdana di Serie A di bawah kepelatihan Mancini. La Beneamata menekuk Chievo Verona, Senin lalu. Namun, Inter masih terpuruk di peringkat 11 klasemen.

"Mengapa tak bisa kembali ke Liga Champions musim ini? Ada dua cara, kami bisa finis di urutan 3 Serie A atau menjuarai Liga Europa," ujar Bolingbroke pada Gazzetta dello Sport.

"Mancini dilahirkan menjadi pemenang. Saya tak berbicara mengenai Inter di masa lalu, namun juga hal-hal yang dia lakukan bersama Manchester City," lanjutnya.

Saat menukangi Inter pada 2004 hingga 2008, Mancini mempersembahkan 3 Scudetto, 2 Coppa Italia, dan 2 Supercoppa Italia. Sementara itu, bersama ManCity, pria 50 tahun ini sempat menyumbangkan masing-masing satu gelar Premier League, Piala FA, dan Community Shield.

"Saat saya berada di Manchester United, saya bisa merasakan bagaimana dia mengubah mentalitas ManCity. ManCity adalah tim papan tengah, dan dia memimpin tim ini menjadi juara," ucap Bolingbroke. (one)

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Baca juga:

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Diam-diam, Irina Shayk Curi Celana Dalam Ronaldo

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer

Kekasih Seksi Ronaldo Pamer Foto Sedang Didekap Pria Lain

Pensiun, Thierry Henry Banting Setir Jadi Komentator

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya