Tes Pertama di Arema, Abblode Yao Rudy Cetak 4 Gol

Mantan striker Persiwa Wamina Abblode Yao Rudy
Sumber :
  • D. A Pitaloka / VIVAbola

VIVAbola – Mantan striker Persiwa Wamena, Abblode Yao Rudy, cetak empat gol saat memperkuat Arema yang menggasak PS UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) 8-0 dalam sebuah laga uji coba di Malang, Rabu, 17 Desember 2014.

Meski mencetak empat gol, striker pemegang gelar top scorer di Divisi Utama dengan 17 gol itu menyebut hasil uji coba pertama belum maksimal. “Saya belum puas dengan hasil ini. Saya bisa tampil lebih baik lagi,” katanya usai laga.

Abblode tampil penuh di laga ini. Begitu juga dengan Sengbah Kennedy, rekan setimnya di Persiwa Wamena yang sama-sama sedang menjalani uji coba sebelum Arema merekrut mereka untuk musim depan.

Pergerakan Abblode terlihat menonjol. Tak butuh lama, 3 menit setelah kick off Rudy sudah membuat gol. Umpan lambung dari Ahmad Alfarizi diubahnya menjadi gol dari kotak penalti.

Sejumlah peluang juga terjadi di babak pertama. Namun, gol kedua Rudy terjadi pada menit ke-20. Memanfaatkan umpan dari Alfarizi, kali ini Rudy membuat gol dari sundulan.

Dua gol berikutnya diborong Rudy pada babak kedua. Namun, Rudy yakin bisa membuat gol lebih banyak jika kondisinya lebih fit dan bugar. "Saya baru saja pulang dari liburan, jadi kondisi fisik belum maksimal.”

Uji coba Arema berikutnya akan berlangsung pada Jumat 19 Desember 2014 melawan tim Malang Selatan Selection di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dan Rudy optimis bisa memperkuat Arema di ISL musim depan. "Saya yakin bisa masuk (skuad Arema musim depan), saya datang untuk menang.” (one)

Baca juga:

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Kekasih Seksi Ronaldo Pamer Foto Sedang Didekap Pria Lain

Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara

Diam-diam, Irina Shayk Curi Celana Dalam Ronaldo

Persib Belum Perpanjang Kontrak, Makan Konate Bisa Hengkang

PBR Hijrah dari Stadion Si Jalak Harupat

Hanya Sumbang Assist Lawan Cruz Azul, CR7 Simpan Gol untuk Final

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya