Ini Dia Alasan Terburuk Tolak Hubungan Bercinta

pasangan tidak mood bercinta
Sumber :
  • istock

VIVAlife - Dalam hubungan suami istri, rasa bosan dan jenuh satu pasangan pasti ada, termasuk dalam bercinta. Ketika pasangan mengajak melakukan hubungan bercinta di saat Anda malas atau kurang mood, tentunya ada rasa bimbang yang dirasakan.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Dari beberapa alasan yang diajukan oleh wanita dalam rangka menolak ajakan bercinta, inilah beberapa alasan terburuk yang dipilihnya, menurut lansiran laman Intimacy In Marriage.

Kelelahan

Kesibukan mengurus rumah tangga yang dilakukan mungkin akan membuat Anda kelelahan. Namun jika rasa lelah tersebut menghalangi aktivitas seksual bersama pasangan, maka jangan salahkan jika pasangan Anda mencari cinta di luar rumah.

Mengurus Anak

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Kehidupan mengurus anak memang terkadang menguras habis waktu untuk diri sendiri. Namun jangan sampai urusan anak ini pengaruhi keharmonisan hubungan Anda dengan suami. Selalu sempatkan waktu mesra berdua dan jangan cari alasan menolak ajakan bercinta, apalagi hanya karena anak-anak

Acara Televisi

Alasan ini bisa dibilang sangat tak masuk akal. Jika Anda lebih mementingkan acara televisi daripada menyenangkan suami, maka hubungan dengan pasangan sudah patut dipertanyakan. Acara televisi masih bisa Anda saksikan kapanpun, namun kemesraan dengan suami, tak bisa dianggap remeh satu kali pun.

Harus membersihkan rumah

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Waktu bercinta dengan suami seharusnya menjadi waktu yang sangat istimewa bagi para istri. Jadi seharusnya, perkara membersihkan rumah bisa menunggu. Lagipula, membersihkan rumah tak akan memakan waktu lama. Sempatkan diri untuk memuaskan suami agar rumah tangga tetap berpenghuni.

Baca juga:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya