Fabregas Bidik 4 Gelar Bersama Chelsea

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Optimisme tinggi diungkapkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Mantan pemain Barcelona ini yakin bisa merebut quadruple atau 4 gelar sekaligus bersama The Blues musim ini.

Chelsea baru saja memastikan langkah ke semifinal Piala Liga usai menaklukkan Derby County 3-1. The Blues juga masih menempati puncak klasemen Premier League. Mereka akan menghadapi Watford di babak 3 Piala FA dan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.

"Waktu yang akan berbicara. Kami tentu saja memiliki bakat, disiplin, dan keberanian untuk merebut 4 trofi. Saya yakin itu dari apa yang saya lihat selama di sini," ujar Fabregas seperti dilansir Sky Sports.

"Saya bisa lihat tim bermain bagus. Namun, kami harus bekerja keras dan pada akhir musim, kami akan berbicara mengenai itu," lanjut pemain 27 tahun ini.

Fabregas menikmati bermain bersama Chelsea. Tim asal London Barat ini memiliki skuad yang tangguh dan ingin memenangkan segalanya.

"Kami bisa lebih bagus dengan tampil 100 persen. Semua orang benar-benar fokus dan profesional. Dua atau tiga pekan ke depan sangat penting," tegas pemain internasional Spanyol ini. (art)

Baca juga:

Diam-diam, Irina Shayk Curi Celana Dalam Ronaldo

Kekasih Seksi Ronaldo Pamer Foto Sedang Didekap Pria Lain

Pensiun, Thierry Henry Banting Setir Jadi Komentator

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016