Merasa Ditipu Neymar, Fans Ini Tuntut Ganti Rugi

Neymar dan sang ayah
Sumber :
  • dailymail

VIVAbola - Transfer Neymar dari Santos ke Barcelona rupanya masih menyisakan masalah. Seorang fans Santos telah menggugat Neymar karena dianggap telah menipunya dalam saga transfer yang terjadi pada 2013 silam.

Adalah seorang pengacara bernama Luciano Pereira Caparroz yang kini menghadirkan masalah baru dalam transfer Neymar. Fans Santos ini menuntut Neymar membayar ganti rugi sebesar £6,300 karena merasa telah dibohongi.

Pele Dukung Neymar Jadi Kapten Brasil di Olimpiade

Caparroz merasa tertipu setelah mengetahui bahwa Neymar sebenarnya telah meneken pra-kontrak dengan Barcelona pada 2011 silam. Padahal, Neymar baru diumumkan bergabung dengan klub asal Katalan itu pada 2013 lalu.

Seperti dilansir bleacherreport, Caparroz mengaku dirugikan karena tetap memberikan dukungan sepenuh hati kepada Neymar selama periode sang bintang meneken pra-kontrak hingga benar-benar resmi gabung Barcelona.

Selama periode itu, Caparroz mengaku tetap memberikan dukungan kepada Neymar karena tak tahu bahwa pemain pujaannya itu akan berlabuh ke Barcelona. Dukungan itu termasuk saat ia mendukung sang bintang di Piala Dunia Antarklub 2011.

Untuk mendukung Neymar saat itu, Caparroz harus rela mengeluarkan dana sebesar £2,000 pounds untuk terbang ke Jepang, tempat digelarnya turnamen tersebut. Padahal sebelum turnamen itu, Neymar telah menjalin kesepakatan dengan pihak Barcelona.

Atas kerugian dari dukungan yang sia-sia itu, Caparroz menuntut ganti rugi yakni sebesar £6,300 dengan rincian £2.000 untuk ongkos perjalanan dan sisanya sebagai kompensasi karena telah dibohongi sang pujaan.

Selain ditujukan kepada Neymar, tuntutan ini juga diarahkan pada N&N, sebuah perusahaan yang menaungi Neymar yang saat ini dikelola langsung oleh ayah Neymar. Tuntutan Caparroz ini telah diajukan ke pengadilan Sao Paulo. (ren)

Striker Brasil, Neymar

Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

Salah satu yang paling ditunggu adalah Neymar.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016