Wanita Seksi Ini Pacar Sesungguhnya Neymar?

Miss Bumbum 2014, Indianara Carvalho
Sumber :
  • La Gaceta
VIVAbola - Siapa pacar baru Neymar hingga kini masih menjadi misteri. Beberapa waktu lalu, Neymar sempat diisukan menjalin hubungan dengan model Montenegro, Soraja Vucelic. Namun, kabar itu buru-buru ditepis oleh Neymar.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Baru-baru ini, pemenang kontes Miss Bumbum Brasil 2014, Indianara Carvalho, gencar diberitakan sebagai kekasih baru Neymar yang sebenarnya. Rumor ini muncul setelah Carvalho memposting fotonya saat tidur dengan jersey Barcelona.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Bukan hanya memposting foto, Carvalho juga menyertakan kata-kata manis yang diduga telah ditujukan untuk Neymar. 
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Saya akan kembali ke Brasil dengan hati yang tenggelam. Kamu adalah orang yang bisa membuat saya merasa berbeda. Saya harap kita bisa bertemu di Brasil atau tempat lain," tulis wanita seksi ini di akun instagramnya, @indianaracarvalho, seperti dikutip 101GreatGoals.

Spontan, postingan ini kemudian membuat Carvalho terkenal di dunia maya. Banyak pengikut Carvalho di instagram yang meminta klarifikasi apakah kata-kata manis itu benar ditujukan kepada stiker 22 tahun tersebut atau tidak.

"Kepada para pengikut yang meminta penjelasan dan menduga orang itu adalah Neymar. Saya cuma mau bilang, saya akan merahasiakan siapa dia. Dan itu adalah hak saya," kata Carvalho. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya