Pelatih PSG Enggan Tanggapi Ocehan Mourinho

Pelatih PSG, Laurent Blanc.
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVAbola – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, mengaku enggan menanggapi segala bentuk psywar yang dilancarkan Jose Mourinho. Baginya, itu hanya bagian taktik dari pelatih Chelsea tersebut.

Jelang undian, Mourinho mengatakan bahwa dia lebih memilih Chelsea berjumpa PSG, dan baginya meraih hasil imbang di kandang PSG sudah bisa membuatnya senang. Akhirnya, PSG memang akan berhadapan dengan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions pada Februari 2015.

Perihal ocehan Mourinho tersebut, Blanc mengaku enggan menanggapinya. Pelatih berusia 49 tahun itu juga sadar bila Mourinho memang andal dalam membuat panas kuping lawannya, dan itu sangat disukai oleh pihak media.

"Apakah Mourinho memenangkan perang psikologis? Jika ia mendapat satu poin, itu karena ia memainkan satu permainan. Saya tidak merasa melakukan itu dengan Mourinho," kata Blanc, seperti dilansir Soccerway.

"Kita semua tahu dirinya. Kita mengenal dia dengan baik. Kalian para media menyukai itu, kalian semua suka kutipan kata-kata. Dia memang amat kuat dalam hal tersebut," sambungnya.

Blanc juga menilai Mourinho memang sudah melakukan segala perhitungan akan berjumpa dengan timnya. Meski begitu, PSG telah siap untuk meladeni wakil Inggris itu dan meyakini pertandingan akan berjalan menarik.

“Dia sudah melakukan hitung-hitungan seperti kami. Saya tahu tim dia bisa bertemu kami. Dia sudah mengetahui PSG akan bertemu dengannya. Ini akan menjadi sangat menarik. Kami harus bersiap-siap. Ada lawan besar sedang menunggu kami,” ujarnya. (art)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca Juga:

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Diam-diam, Irina Shayk Curi Celana Dalam Ronaldo

Chelsea Menang, Mourinho Justru Marah Besar

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Mantan Rekan Ungkap Betapa Buruknya Permainan Balotelli

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016