Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Kiper Fenomenal Meksiko

meksiko vs brasil piala dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Moraes
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool tampaknya cukup serius untuk mencari kiper mumpuni. Bahkan, Liverpool kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Malaga untuk memboyong kiper Guillermo Ochoa ke Anfield.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dilansir
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Express , Liverpool akan membayar 3 juta poundsterling kepada Malaga untuk mendapatkan Ochoa. The Reds berencana menjadikan kiper 29 tahun ini sebagai pesaing bagi Simon Mignolet di bawah mistar gawang.


Liverpool menargetkan proses transfer Ochoa akan selesai pada Januari mendatang. Rencana klub untuk memboyong Ochoa ini tentu akan mendapat dukungan dari fans Liverpool yang telah kecewa dengan Mignolet.


Nama Ochoa melejit setelah ia mampu tampil fenomenal di perhelatan akbar Piala Dunia 2014. Bersama timnas Meksiko, Ochoa menjadi perbincangan setelah melakukan beberapa aksi heroik dalam menyelamatkan gawangnya.


Aksi mengagumkan Ochoa terjadi saat Meksiko bersua Brasil di pertandingan kedua fase grup. Di laga itu, tercatat Ochoa melakukan paling tidak 4 penyelamatan gemilang termasuk mementahkan tandukan Neymar.


Tak hanya itu, aksi heroik Ochoa juga berlanjut saat Meksiko bersua Belanda, meski akhirnya harus tersingkir. Di turnamen Piala Dunia ini, pemilik nama lengkap Francisco Guillermo Ochoa Magana ini tercatat 2 kali menjadi
man of the match.
(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya