Mourinho Beberkan Kondisi Cedera Zouma

Bek Chelsea, Kurt Zouma
Sumber :
  • REUTERS/Srdjan Zivulovic
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Bos Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan kondisi Kurt Zouma kini baik-baik saja. Bek muda ini sempat membuat panik Mourinho dan rekan-rekannya setelah bertabrakan dengan kiper Petr Cech di ajang Piala Liga.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pada laga di kandang Derby County itu, Zouma harus terkapar setelah bertabrakan dengan Cech dan kepalanya membentur tanah. Insiden ini sempat membuat panik pemain lainnya yang khawatir dengan keselamatan Zouma.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Namun, keterangan dari Mourinho ini tentu pantas disambut suka cita para suporter The Blues. Zouma ternyata tak mengalami cedera serius. "Dia (Zouma) baik-baik saja," kata Mourinho dilansir
Tribal
.


"Kami merasa tak perlu dilakukan perawatan rumah sakit. Ia hanya sedikit pusing dan mulutnya sempat mengeluarkan darah karena luka sobek. Dia juga telah menjalani beberapa pemeriksaan dan dia dapat bermain di laga berikutnya," lanjut manajer asal Portugal ini.


Dalam kesempatan itu, Mou juga membeberkan kronologi insiden benturan antara Zouma dan Cech itu. "Saya pikir itu karena sebuah pukulan, tapi ternyata itu benturan dengan kepala Cech," kata eks pelatih Real Madrid itu.


Pertandingan kontra Derby County di babak perempatfinal ini dimenangkan Chlesea dengan skor 3-1. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya