Sang Anak Dipanggil Timnas, Orang Tua Ini Kacaukan Jumpa Pers

Pione Sisto
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Orang tua mana yang tak bahagia saat anaknya berhasil mewujudkan impiannya memperkuat timnas negaranya. Kebahagiaan tak terhingga diungkapkan kedua orang tua Pione Sisto setelah ia dipanggil memperkuat timnas U-21 Denmark.

Menariknya, kedua orang tua Sisto merayakan dengan cara yang terbilang unik. Saat digelar acara konferensi pers mengenai skuad timnas U-21 Denmark, keduanya secara tiba-tiba masuk dalam ruangan tempat konpers digelar.

Dilansir Daily Mail, setelah mengejutkan seisi ruangan, kedua orang tua gelandang FC Midtjylland ini melanjutkan aksinya dengan bernyanyi dan menari tarian khas Uganda. Maklum, keluarga Sisto memang berasal dari Uganda.


Sisto s parents interrupt a Denmark Under 21 press conference before dancing in true African style

Pertama di Dunia, Supermarket Jual Makanan Kedaluwarsa

Tak hanya itu, kedua orang tua Sisto juga mencoret wajah mereka dengan tepung putih layaknya suku pedalaman di Benua Afrika. Meski sempat mengejutkan, aksi keduanya akhirnya mendapat simpati dari seisi ruangan.

Dipanggilnya Sisto memang menjadi topik hangat di Denmark. Selain leluhur yang berasal dari Uganda, Sisto juga sukses menarik perhatian dengan penampilan gemilangnya bersama FC Midtjylland di Liga Denmark.

Gelandang 19 tahun ini bahkan dianggap sebagai talenta terbaik yang dimiliki Denmark saat ini. Hal itu juga dibuktikan dengan status Sisto yang didaulat sebagai Pemain Terbaik Superliga Denmark 2014.

Di musim ini, Sisto telah mencetak 7 gol dari 17 pertandingan di Superliga Denmark dan membawa klubnya ke puncak klasemen sementara. Catatan 7 gol ini tentu cukup mengagumkan untuk seorang gelandang.

Para pemain Turki merayakan gol ke gawang Swedia.

Turki dan Denmark Kompak Raih Kemenangan di Uji Coba

Uniknya, kedua tim menang atas lawannya dengan skor yang sama.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016