Bocah Ajaib yang Diincar 30 Klub Beken Ini Telah Tentukan Pilihan

Bintang muda Norwegia, Martin Odegaard
Sumber :
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Arsenal, Liverpool, Manchester United hingga Real Madrid pantas patah hati dengan keputusan bintang muda Belgia, Martin Odegaard. Pemain yang diminati lebih dari 30 klub ini telah menentukan pilihan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir Daily Star, Odegaard yang kini tercatat sebagai pemain termuda yang tampil di kualifikasi Piala Eropa dengan usia 15 tahun 300 hari ini kabarnya telah memilih Bayern Munich sebagai klub masa depannya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Padahal pemain yang bersinar bersama Stromsgodet ini sempat menjalani trial di Liverpool dan Real Madrid. Namun rupanya bintang masa depan Norwegia ini lebih memilih FC Hollywood dibanding klub lain.


Rumor ini membenarkan klaim kubu Bayern Munich, pekan lalu. "Kami terus bekerja keras dan saya rasa kami punya peluang bagus mendapatkannya," kata presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge kepada Bild, pekan lalu.


"Dia (Odegaard) talenta yang sangat luar biasa di usianya saat ini," lanjut Karl-Heinz Rummenigge saat itu.


Rencananya, pemain yang besok akan genap berusia 16 tahun ini akan segera meneken kontrak profesionalnya di Bayern Munich. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Bayern Munich maupun Stromsgodet.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya