Pirlo Kembali Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Serie A

Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Andrea Pirlo untuk kali ketiga secara beruntun terpilih sebagai Pemain Terbaik Serie A 2014. Ini tentu menjadi prestasi luar biasa di saat usia Pirlo kini telah mencapai 34 tahun.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kegembiraan Juventus semakin lengkap setelah mantan pelatih Si Nyonya Tua, Antonio Conte, terpilih sebagai Pelatih Terbaik Serie A. Keduanya dianggap menjadi sosok penting di balik kesuksesan Juventus.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Penghargaan yang digelar Asosiasi Pesepakbola Italia ini diterima oleh Pirlo dan Conte pada Senin waktu setempat. "Sebuah kehormatan memenangkan penghargaan ini," kata Pirlo seperti dilansir
Soccerway
.


Pirlo dan Conte terpilih setelah musim lalu Juventus berhasil memenangkan scudetto ke-30 dengan torehan 102 poin. Tak hanya itu, Juventus juga berhasil melangkah ke semi final Europa League.


Pirlo sendiri telah memperkuat Juventus sejak 2011 setelah sebelumnya dikenal sebagai legenda hidup AC Milan. Bersama Si Nyonya Tua, Pirlo telah tampil di 105 pertandingan Serie A dengan torehan 14 gol.


Sedangkan Conte menukangi Juventus pada 2011 setelah sebelumnya melatih Siena. Legenda hidup Juventus ini berhasil mempersembahkan 3 scudetto sebelum akhirnya dipercaya melatih timnas Italia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya