Dapatkan Lilipaly, Persija Fokus Buru Bek Asing

Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly
Sumber :
  • VIVAnews/ Fajar Sodiq
VIVAbola - Pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persija Jakarta. Dengan ini, Persija hanya tinggal mencari satu pemain untuk mengisi pos di lini belakang.
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Kabar merapatnya Stefano ke Macan Kemayoran dibenarkan oleh pelatih Persija, Rahmad Darmawan. Menurut pria yang akrab disapa RD itu, Stefano hanya tinggal menandatangani kontrak untuk meresmikan kepindahannya ke ibukota.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

"Stefano sudah deal dengan manajemen Persija. Hanya tinggal tanda tangan kontrak," kata RD ketika dihubungi, Selasa 16 Desember 2014.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Sejauh ini, Persija sudah mendatangkan 10 pemain baru. Dan sebagian besar berposisikan sebagai gelandang dan striker.

Hanya Vava Mario Yagalo dan Martin Vunk saja yang berstatuskan sebagai pemain bertahan. "Kami masih cari satu pemain asing untuk lini belakang. Ada beberapa pemain asing yang akan diseleksi dari Afrika dan Eropa," jelas pelatih 48 tahun tersebut.

Persija rencananya mulai berlatih pada Kamis 18 Desember 2014 lusa di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Selama masa pramusim, Persija akan melakoni 2 laga uji coba melawan Penang FA dan Gamba Osaka. Selain itu, Macan Kemayoran akan berpartisipasi di 3 turnamen pramusim: Trofeo Persija, Marah Halim Cup, dan SCTV Cup. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya