Lawan Tim Divisi II, Chelsea Tetap Turunkan Skuad Terbaik

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea akan menghadapi tim Divisi Championship (Divisi II Liga Inggris), Derby County, di babak perempat final Capital One Cup di Pride Park, Selasa 16 Desember 2014 (Rabu dini hari WIB). Meski menghadapi tim di divisi lebih bawah, manajer The Blues, Jose Mourinho, tetap akan menurunkan skuad terbaik.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Agenda padat sudah menanti Chelsea, Desember ini. Usai menghadapi Derby, The Blues akan melawan Stoke City dalam lanjutan Premier League. Namun, Mou menegaskan akan fokus untuk laga melawan Derby.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Lawan Derby akan menjadi pertandingan selanjutnya. Dan laga selanjutnya adalah Capital One Cup. Jadi, itu menjadi pertandingan yang paling penting," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Chelsea.


"Pada saat ini, kami tak berbicara mengenai kompetisi lain. Kami hanya berbicara mengenai Capital One Cup. Ini adalah lawan sulit, dan kami akan pergi dengan tim terbaik," lanjut pelatih asal Portugal ini.


Mourinho menegaskan akan menghormati Derby dan juga menghormati ajang Capital One Cup. Para pemain The Blues dalam kondisi yang bagus, sehingga tak ada alasan untuk tidak tampil dengan skuad terbaik.


"Tentu saja, Derby akan mencoba untuk lolos ke semifinal Capital One Cup. Itu akan menjadi prestasi besar untuk mereka. Demikian juga untuk kami, dan kami akan mencobanya," ucap Mou.


"Ini adalah pertandingan perempat final. Mereka punya motivasi besar. Kami juga harus punya motivasi itu. Dengan bakat yang lebih besar, kami bisa menang," tegas pria 51 tahun ini. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya