Mourinho Tak Bakal Rela Lepas Piala Capital One

Manajer Chelsea Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Mantan pemain Chelsea, Graeme Le Saux, sangat yakin Jose Mourinho tak akan melepas Piala Capital One atau Piala Liga. Meski hanya kompetisi kasta ketiga di sepakbola Inggris, namun gelar ini tetap menjadi bidikan Mourinho.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Chelsea akan bersua Derby County di Pride Park, malam ini, di babak perempatfinal. Menghadapi tim beda kasta itu, Mourinho diyakini Le Saux akan tetap menurunkan skuad terbaiknya demi melenggang ke babak semifinal.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Terlebih, Mourinho belum memenangkan gelar sejak ia kembali menukangi klub London Barat itu. "Ini akan menjadi trofi pertama yang dimenangkan Mourinho bersama Chelsea," kata Le Saux kepada
PA Sport.


Capital One Cup atau Piala Liga memang menjadi kompetisi kasta ketiga setelah Premier League dan Piala FA tentunya. "Saya yakin mereka (Chelsea) akan fokus untuk memenangkan semua kompetisi yang mereka ikuti," tegas Le Saux.


Selain Chelsea, kompetisi yang diikuti klub Inggris dan Wales ini juga masih menyisakan beberapa klub Premier League yakni Southampton, Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Liverpool. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya