Mobil Mewah Tidak Diansuransi, Sterling Kena Denda

Raheem Sterling saat laga melawan Ekuador
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVAbola - Penyerang Liverpool, Raheem Sterling, harus rela kehilangan uang  sebesar £710 karena tidak melengkapi mobilnya dengan ansuransi. Sterling dikenai denda oleh Otoritas pajak kendaraan bermotor Inggris (DVLA) dan diwajibkan membayar biaya perkara.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Seperti dilansir Dailymail, Sterling sebenarnya sudah mendaftarkan mobil tersebut atas namanya di bawah Cukai Kendaraan dan UU Pendaftaran Tahun 1994.

Namun pemain  20 tahun itu tidak melengkapinya dengan ansuransi yang menjadi salah satu syarat  bagi kepemilikan kendaraan bermotor di Inggris sesuai pasal 144 A terkait UU Lalu Lintas  1988.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Saat pengadilan berlangsung, Sterling tidak membantah. Sebaliknya dia mengakui kekeliruan yang dibuatnya. Sikap ini membuatnya terbebas dari denda yang lebih besar, yakni£1000.

Akibat kesalahannya ini, Sterling didenda sebesar £600 dan diwajibkan membayar biaya perkara sebesar  £110. Meski tidak dijelaskan secara rinci dalam persidangan, mobil yang dimaksud kemungkinan besar adalah keluaran Jerman, yakni mobil mewah Audi A3.

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016