Atletico Ingin Bawa Pulang Torres

Penyerang AC Milan, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Atletico Madrid tertarik untuk membawa pulang mantan kapten mereka, Fernando Torres. Namun, Los Rojiblancos hanya ingin mendapatkan El Nino secara gratis.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Masa depan Torres saat ini tengah tak menentu. Dipinjamkan Chelsea ke AC Milan, striker 30 tahun ini belum juga menemukan performa terbaiknya. Torres baru menyumbangkan 1 gol dari 10 laga Serie A.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Menurut laporan
Daily Mail,
Atletico akan meminta The Blues agar rela melepas Torres secara gratis. Itu karena Los Rojiblancos tengah terlilit utang sebesar £404 juta.


Milan meminjam Torres selama 2 musim. Rossoneri berencana mengembalikan Torres lebih cepat. Namun, manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan tak ada tempat untuk pemain internasional Spanyol tersebut.


Atletico bukanlah klub yang asing untuk Torres. Dia mengawali karier bersama Los Rojiblancos pada 2000 dan bertahan hingga 2007. Total, dia menyumbangkan 91 gol dari 244 penampilan bersama Atleti.


Selain membawa pulang Torres, Atleti juga berencana menjual kembali Alessio Cerci di bursa transfer Januari mendatang. Diboyong dari Torino dengan nilai transfer £13 juta di musim panas lalu, pemain 27 tahun ini hanya tampil 5 kali dan mencetak 1 gol. Inter Milan dan Arsenal berminat menampung Cerci. (art)


Baca Juga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya