Misi Ganda Ibrahimovic Saat Bertemu Mourinho

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Duel antara Paris Saint-Germain versus Chelsea di babak 16 besar Liga Champions punya makna ganda bagi Zlatan Ibrahimovic. Selain ingin menuntaskan dendam musim lalu, Ibra juga bertekad mengakhiri rekor buruknya saat bertemu Jose Mourinho.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Ibra dan Mourinho sempat bekerja sama di Inter Milan selama setahun, 2008 hingga 2009. Setelahnya, mereka selalu berbeda klub dan saling bertemu di pentas Eropa.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Tercatat, sudah 6 kali Ibracadabra dan The Special One bertemu dalam 5 tahun terakhir. Namun, belum sekali pun Ibra bisa menang dari Mourinho. Catatan buruk lainnya adalah Ibra selalu gagal mencetak gol ke gawang tim yang dibesut Mourinho.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Seperti yang diharapkan, kami mendapat lawan yang berat di undian ini," kata striker 33 tahun tersebut seperti dilansir Mirror.

"Jujur, saya sangat menanti-nanti duel melawan mereka. Saya berharap bisa bermain di dua leg musim ini," sambungnya.

Musim lalu, PSG disingkirkan secara menyakitkan oleh Chelsea di babak perempat final. Setelah unggul 3-1 di Parc des Princes, PSG harus mengakui keunggulan Chelsea 0-2 di Stamford Bridge. Dan Chelsea dinyatakan lolos karena unggul agresivitas gol tandang. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya