Barcelona Vs ManCity, Duel Dua Favorit Juara

Legenda Barcelona, Carles Puyol.
Sumber :
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Mantan kapten Barcelona Carles Puyol menilai, pertemuan Blaugrana melawan Manchester City akan menjadi duel yang paling dinantikan di babak 16 besar liga Champions. Sebab kedua tim sama-sama favorit.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dari hasil undian yang digelar, Senin sore kemarin, Barca diputuskan melawan ManCity, Ini mirip dengan situasi musim lalu di mana keduanya bertemu di babak 16 besar. Musim lalu duel dimenangkan Barca dengan agregat 4-1.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Meski Barca pernah unggul telak musim lalu, Puyol menilai Lionel Messi Cs tidak boleh lengah. Mengingat duel babak 16 besar baru digelar pada Februari nanti, sehingga segala sesuatu bisa berubah banyak.


"Masih ada waktu panjang hingga Februari dan akan ada banyak sesuatu yang bisa terjadi. Ini akan menjadi duel antara dua tim terbesar di Eropa. Dua tim yang difavoritkan," kata Puyol seperti dilansir AS, Rabu 16 Desember 2014.


"Kesabaran dan keyakinan sangat dibutuhkan. Saya sendiri punya keyakinan besar terhadap mantan rekan-rekan setim saya (bisa mengalahkan ManCity) yang masih menjadi sahabat saya," lanjutnya. (ren)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya