Kata Mancini Usai Petik Kemenangan Pertama di Inter

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Internazionale meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Chievo Verona dalam lanjutan Serie A dinihari tadi, Selasa 16 Desember 2014. Dua gol kemenangan Inter dicetak Mateo Kovacic dan Andrea Ranocchia.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Ini merupakan kemenangan pertama Inter di bawah asuhan pelatih anyar Roberto Mancini yang menggantikan Walter Mazzarri pada November lalu. Sebelumnya, Inter asuhan Mancini hanya meraih dua kekalahan dan satu hasil imbang.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Tak pelak, kemenangan ini memuaskan Mancini. Pelatih asal Italia itu pun kini percaya diri dengan formasi 4-3-1-2 yang menurutnya akan menjadi formasi permanen Inter di bawah kepemimpinannya.


"Di tengah kerasnya laga, kami bisa meraih kemenangan  dan menjaga gawang tidak kebobolan. Saya puas. Ini kemenangan penting yang menandakan kepercayaan diri kami terus berkembang," kata Mancini dilansir Tribal Football.


"Mulai sekarang, formasi 4-3-1-2 adalah sistem yang akan kami gunakan. Saya yakin tanpa dua pemain sayap, tim ini lebih berbahaya dan seimbang," lanjut mantan pelatih Manchester City tersebut. 


Sementara itu, kemenangan ini sendiri membuat Inter naik dari peringkat 12 ke 11 dengan 20 poin. Nerrazuri kini hanya tertinggal enam poin dari posisi tiga besar yang dihuni oleh Lazio.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya