Tak Ada Pemain ManCity yang Sejajar dengan Messi

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak ragu untuk meyakini bahwa tak ada pemain Manchester City yang lebih hebat dari Lionel Messi. Namun, bila meihat kekuatan, Enrique percaya ManCity bisa mengimbangi Blaugrana.

Barcelona harus bertemu dengan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions 2014-2015. Menariknya, ManCity dan Barcelona, padca musim lalu juga bertemu di babak 16 besar Liga Champions.

"ManCity punya para pemain level tinggi. Dalam sepuluh pemain terbaik dunia, mungkin nama Sergio Aguero masih masuk. Tapi, semua pemain mereka masih berada di bawah Lionel Messi," ungkap Enrique, seperti dilansir AS.

Secara individu, punggawa Barcelona dinilai masih lebih baik dari para pemain tim besutan Manuel Pellegrini. Tapi, mantan pelatih AS Roma ini enggan meremehkan Sergio Aguero dan kawan-kawan bila mau lolos ke perempatfinal Liga Champions.

"Kami sangat bagus di setiap area lapangan. Tim ini berada dalam kondisi dan mood yang bagus, meski semua masih bisa diperbaiki lagi. Perbedaan antara City dan Barca sangat tipis di setiap sisi dan semua ada di tangan kami," jelas dia.

Pertemuan perdana ManCity kontrak Barcelona di babak 16 besar Liga Champions musim ini terjadi pada 25 Februari 2015. Sementara untuk laga leg kedua baru akan dilangsungkan pada 19 Maret 2015.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016