Tekuk Chievo, Inter Akhiri Tren Buruk di Serie A

AC Milan Vs Inter Milan Berakhir Imbang 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola –
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan akhirnya kembali meraih kemenangan di kompetisi Serie A setelah lima laga sebelumnya selalu gagal menang. Kali ini, Inter menang 2-0 atas tuan rumah Chievo Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Selasa dini hari WIB 16 Desember 2014.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Dua gol kemenangan Nerazzurri atas Chievo masing-masing disarangkan oleh Mateo Kovacic pada menit ke-19 dan Andrea Ranocchia pada menit ke-55. Kemenangan ini membuat Inter hanya naik satu trip ke peringkat ke-11 dengan mengoleksi 20 poin dari 15 laga.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Inter sudah menunjukkan kekuatan mereka sejak babak pertama baru bergulir. Pada menit kedua, Kovacic menyambar umpan Mauro Icardi, tapi bisa diblok bek tuan rumah. Namun, Chievo balik menekan ketika sundulan Alberto Paloschi masih bisa ditepis Samir Handanovic pada menit kesembilan.


Pada menit ke-19, umpan silang Yuto Nagatomo disambut tandukkan Palacio ke tengah dan bola gagal dibuang pemain Chievo. Kovacic yang berdiri bebas mampu menceploskan bola ke gawang. Nerazzurri unggul 1-0 atas Chievo.


Setelah gol pertama, Inter malah makin kesulitan membongkar pertahanan Chievo, yang digalang Alessandro Gamberini. Chievo nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-36, saat  dua tembakan akrobatik mengancam gawang Inter, beruntung Handanovic bereaksi cepat menyelamatkan gawangnya. Inter masih unggul 1-0 saat turun minum.


Di babak kedua, tak banyak terjadi perubahan, tapi The Flying Donkey mengancam Inter lebih dulu, tapi sepkan Paloschi masih menyamping. Malah Andrea Ranocchia yang membuat Inter menggandakan keunggulan pada menit ke-55.


Setelah sejumlah serangan dalam beberapa menit ke belakang, Inter menggandakan keunggulan melalui Rannochia. Umpan mendatar D'Ambrosio dengan cerdik disontek sang pemain bertahan untuk mengubah skor menjadi 2-0 untuk keungglan Inter.


Chievo harus bermain dengan sepuluh orang, karena Ruben Botta diganjar kartu kuning kedua setelah mengganjal Zdravko Kuzmanovic pada menit ke-72. Namun, keunggulan jumlah pemain tak bisa dimanfaatkan oleh tim asuhan Roberto Mancini untuk mencetak gol. Skor 2-0 bertahan sampai laga usai.


Susunan pemain:


Chievo: Albano Bizzarri; Gennaro Sardo, Alessandro Gamberini, Botjan Cesar, Cristiano Biraghi; Valter Birsa (Rubén Botta 64), Mariano Izco, Ivan Radovanovic, Perparim Hetemaj; Riccardo Meggiorini (Sergio Pellissier 85), Alberto Paloschi (Maxi López 64),


Inter Milan: Samir Handanovic; Yuto Nagatomo, Juan Jesus, Andra Ranocchia, Danilo D'Ambrosio; Mateo Kovacic (Pablo Daniel Osvaldo 81), Gary Medel, Zdravko Kuzmanovic (Dodo 75); Fredy Guarin, Mauro Icardi (Yann M'Vila 76), Rodrigo Palacio.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya