Demi Striker Arema Ini, PBR Siap Telikung Persib

Yandi Sofyan
Sumber :

VIVAbola - Demi mempertajam lini serangnya setelah kehilangan Bambang Pamungkas, Pelita Bandung Raya (PBR) siap meramaikan perburuan striker Arema Cronus, yang saat ini dipinjamkan ke Brisbane Roar, Yandi Sofyan Munawar.

Bahkan, PBR sangat percaya diri pendekatan yang mereka lakukan bakal lebih ampuh dibandingkan rival sekotanya, Persib Bandung yang sangat ngebet menggaet pemain berusia 22 tahun itu. The Boys Are Back akan mengambil jalur 'kekeluargaan' demi mendapatkan servis dari Yandi.

Manajer PBR, Rawindra Ditya menyatakan pihaknya sudah menghubungi kakak Yandi yakni eks penyerang Timnas Indonesia Zaenal Arief. "Yandi pemain yang sangat potensial, apalagi dia putra Jawa Barat asli. Kita sudah hubungi kakaknya, Zaenal Arief. Mudah-mudahan dia bersedia gabung," paparnya.

Bahkan, Windra -sapaannya- mengklaim PBR sudah mendekati Yandi sejak pertengahan musim 2014 lalu. "Tapi waktu itu, pihak Arema memutuskan untuk meminjamkannya ke Brisbane Roar. Sekarang ada kesempatan lagi untuk merekrutnya, mudah-mudahan teralisasi," tambahnya.

Windra optimistis Yandi akan jadi tandem ideal Ilija Spasojevic di lini depan PBR. Selain Yandi, PBR pun mengincar rekannya saat masih menjalani program pembentukan timnas U-19 lewat proyek SAD di Uruguay, Syamsir Alam.

Meski terkesan sangat percaya diri, namun PBR sepertinya harus memperhatikan niat dan isi hati Yandi yang cenderung lebih memilih Persib sebagai pelabuhan berikutnya. Sebelumnya General Manager Arema, Ruddy Widodo sempat mengakui jika Yandi sudah meminta izin untuk bergabung ke Persib.

Meski belum ada keputusan dan pernyataan resmi dari Arema maupun Persib, namun spekulasi yang berkembang Yandi hanya tinggal selangkah lagi membubuhkan tanda tangannya di atas kertas kontrak yang disodorkan manajemen Maung Bandung.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016