Robben Menolak Disebut sebagai Pemain Terbaik Dunia

Pemain Bayern Munich, Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAbola – Winger Bayern Munich, Arjen Robben, mengakui dia bukanlah pemain terbaik di dunia. Menurut Robben, masih ada pemain lain yang lebih baik dari dia dan hanya beruntung bisa bermain bersama Die Roten.

Sebelumnya, Petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menyanjung Robben sebagai pemain terbaik di dunia. Pujian itu datang setelah Robben mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Bayern atas Augsburg.

“Apakah Rummeniegge menyebut saya sebagai pemain terbaik di dunia? Well, saya pikir itu tidak tepat,” kata Robben, dilansir situs resmi Bundesliga.  

Kemenangan Bayern atas Augsburg memang cukup berarti bagi anak-anak asuhan Josep Pep Guardiola. Itu berarti, Die Roten tak tersentuh di puncak klasemen Bundesliga, setidaknya sampai liburan Natal selesai.

Bayern saat ini memimpin sembilan poin dari Wolfsburg yang menempati posisi kedua klasemen sementara Bundesliga. Sementara dengan Bayer Leverkusen, Borussia Moenchengladbach, dan Augsburg, Bayern unggul 15 poin.

“Kemenangan atas Ausgburg sangat penting daripada didaulat sebagai Herbstmeister (juara musim dingin). Dan pada akhirnya kami memiliki waktu untuk istirahat,” beber pemain internasional Belanda ini.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016