Barcelona Jumpa ManCity, Enrique Soroti Aguero

Sergio Aguero Saat Duel Manchester City vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Hasil undian 16 besar Liga Champions mempertemukan Barcelona dan Manchester City. Menanggapi hal tersebut, pelatih Blaugrana, Luis Enrique langsung menyoroti striker The Citizens, Sergio Aguero, yang tengah
on fire
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Pada musim ini, Aguero memiliki peran penting di tubuh ManCity. Dari 21 pertandingan di semua kompetisi, eks pemain Atletico Madrid tersebut sudah mencetak sembilan gol dan tujuh assist, dan membantu The Citizens meraih hasil-hasil positif.


Usai memberi pujian bagi Aguero, Enrique lalu membandingkannya dengan penyerang Blaugrana, Lionel Messi. Menurutnya, untuk saat ini, pengoleksi trofi empat Ballon d'Or tersebut masih yang terbaik.


"Aguero ada di antara 10 pemain terbaik di dunia. Tapi, saya tetap menganggap Messi sebagai nomor 1 di antara yang lainnya," kata Enrique, sebagaimana dilansir
Eurosport
, Senin 15 Desember 2014.


Sementara itu, direktur sepakbola ManCity, yang juga mantan pemain Blaugrana, Tixi begiristain, antusias menyambut laga tersebut. "Semua hasil undian sebenarnya sama, fantastis. Sehingga kami tak sabar untuk segera melakoninya," kata Begiristain.


"Kami memiliki kepercayaan diri setelah kami lolos dengan mengalahkan Bayern Munich di kandang dan Roma di markas mereka. Jadi, para pemain akan bekerja keras untuk bugar dan penuh percaya diri," lanjutnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya