Jadi Pahlawan Roma, Nainggolan Dipuji Garcia

Pemain AS Roma. Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Radja Nainggolan tampil sebagai pahlawan kemenangan AS Roma, saat menghadapi Genoa, Minggu 14 Desember 2014. Pemain berdarah Indonesia ini mencetak gol tunggal kemenangan Giallorossi.

Gol Nainggolan menit 40, membawa Roma memetik kemenangan tipis 1-0 di Luigi Ferraris. Pelatih Roma, Rudi Garcia melontarkan pujian kepada pemain internasional Belgia tersebut.

"Saya harap, Nainggolan selalu bermain seperti ini. Dia mencetak gol, membuat tim mendapat hadiah penalti. Dia juga ada di pusat permainan, baik menyerang maupun bertahan," ujar Garcia seperti dilansir Sky Sport Italia.

Sebelum gol Nainggolan, Genoa harus bermain dengan 10 pemain. Kiper mereka, Mattia Perin diganjar kartu merah usai melanggar Nainggolan. Roma mendapat hadiah penalti. Namun, kiper pengganti, Eugenio Lamanna mampu menahan sepakan dari Adem Ljajic.

Kemenangan ini, membuat Roma memangkas jarak dengan Juventus. Serigala Roma bertengger di urutan kedua, dengan 35 poin dari 15 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari Bianconeri yang menempati puncak klasemen.

"Kami mengambil kesempatan besar untuk memiliki selisih satu poin dengan Juve. Kami tidak mengambilnya pekan lalu, namun kami belajar dari pengalaman itu," ujar Garcia.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Baca juga:

Pemain Ini Jahili Lawan dengan Cara Menjijikkan

9 Fakta Menarik Usai MU Gilas Liverpool

Pengakuan Van Persie Terkait Gol Kontroversial Mata

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Pecundangi Liverpool, Ini Pahlawan MU Versi Pengamat

(asp)

8 Tahun Dana Transfer Duo Milan Dikuras Tim Medioker Ini
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016