Rupa-rupa Meme Kiper MU Usai Tampil Gemilang Lawan Liverpool

Kiper Manchester United David De Gea
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble.

VIVAbola - Kiper David De Gea tampil gemilang, saat Manchester United menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu 14 Desember 2014. Dalam duel ini, penjaga gawang asal Spanyol itu mampu mematahkan, setidaknya enam peluang emas The Reds.

Pelatih lawan, Brendan Rodgers, bahkan memuji penampilan De Gea. Menurutnya, kiper berusia 24 tahun itu layak mendapat predikat sebagai man of the match dalam duel yang berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut. "Saya pikir De Gea adalah man of the match, saya melihatnya melakukan itu empat atau lima laga," ujarnya.

Bermain di depan publik sendiri, De Gea memang menjadi tembok kokoh bagi tim lawan. Setidaknya, tiga peluang emas Raheem Sterling berhasil dipatahkannya. Begitu juga dengan tiga upaya yang dilakukan penyerang Liverpool lainnya, Mario Balotelli.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Ketangguhan De Gea mendapat sambutan positif dari pengguna Twitter. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, beragam meme (gambar yang dimodifikasi) diunggah untuk menggambarkan penampilan mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam sebuah meme, De Gea dibuat bergaya tokoh film Matrix, Neo. Dalam foto tersebut, De Gea tampak menangkis ratusan bola yang mengarah kepadanya.

Foto lain, yang tak kalah menarik adalah sosok De Gea yang digambarkan sebagai tembok kokoh yang menutupi gawang Setan Merah. Di depannya, ayam jago yang menjadi lambang Liverpool berusaha menjebolnya, tetapi tiga bola yang ditendang justru berbalik ke gawang  sendiri.

Berikut adalah beragam meme David de Gea:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya